Wali Murid SDN Gelagasari lll Tasyakuran Kelulusan Putrinya

Read Time1 Minute, 8 Seconds

Jawapes.Com, Pasuruan, Senin (20/6/2019) ini, para siswa sekolah dasar (SD) menyambut pengumuman kelulusan. Seperti hal umumnya siswa SMP dan SMA, para siswa SD juga ada yang merayakan kelulusan dengan aksi saling mencoret baju seragam.

Namun hal Hal itu tidak dilakukan dilakukan siswa-siswi SDN lll Glagasari Sukorejo, karena wisuda anak didik kota matoa pagi ini didampingi wali murid, Rahmah bin Samsul Gadis cilik asal dusun bunder lemahbang yang nampak cantik jelita dengan mengenakan sanggul dan kebaya di apit oleh ayah ibunya bak putri raja.

Kepada wartawan Samsul 50thn ayah Rahma yang didampingi Badriyah 45thn (istri) mengaku bangga dan cukup puas nengan nilai yang ditorehkan putrinya serta mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang mengajarnya dari kelas 1 sampai kelas 6.
Berikut penuturan Samsul kepada awak media jawapes, hari ini kami merasa bahagia karena inpian putri kami ke jenjang pendidikan selanjutnya segerah terwujud, sebagai orang tua kami ayah dan ibu mengikuti kehenda putri kami terkait ingin melanjutkan sekolah dimanapun, asalkan dirinya nyaman dalam mengikuti mata pelajaran disekolah.


Pemilik nama lengkap Samsul Maarif juga menambahkan’ tak lupa kepada segenap para dewan guru SDN lll Glagasari Sukorejo kami haturkan rasa terimakasih yang setinggih tingginya, karene menurut hemat kami ilmu yang di ajarkan adalah lentera bagi putri kami, tak lupa dimomrn hari raya idul fitri 1440 kami menyampaikan minal aidin fal faidzin kepada sesama segenap walimurid dan media jawapes yang terus menerus mengawal kegiatan kami ucap Samsul. (Hamim)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close