Si Jago Merah Mengamuk Di Desa Anggersek Camplong Kab, Sampang

Read Time54Seconds

JAWAPES.COM, SAMPANG, -Si jago merah kembali mengamuk, kali ini yang menjadi korban rumah milik Museri (45) warga Dusun Batukeras Desa Anggersek Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Jum’at (12/7/2019).

Dari Informasi yang dihimpun, tidak ada satupun penghuni rumah berada di tempat saat kejadian, karena kebetulan hari itu Musehri bersama keluarga sedang menjenguk salah satu putranya di pesantren di Kabupaten Sumenep.

“ tidk ada orang sama sekali mas, karena sekeluarga menjenguk anaknya dipondok,” Ucap Hatep salah satu warga dilokasi.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kondisi bangunan yang terbuat dari kayu mempercepat kobaran api sehingga dalam musibah tersebut menghanguskan sebuah kandang ternak dan dapur.

Sementara itu, Kasi Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, Maftuh Fathorrohman menyampaikan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik (konsleting listrik).

“Api pertama kali dari ruang tamu dan kamar. Dengan cepat api membesar sampai atap rumah,” terangnya.

Pamadam kebakaran bergerak cepat mendatangi lokasi. “Awalnya, warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun, kami kirim petugas Damkar setelah mendapat laporan,” katanya.

Satu unit Damkar dan ditambah satu unit tangki suplay air dan enam personel akhirnya mampu mengatasi kebakaran tersebut. (Bye)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close