Rokman Adi Optimis Pimpin Desa Bulurejo Kembali

Read Time1 Minute, 11 Seconds

Jawapes.Com, Lumajang- Rokman Adi Kepala Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang sangat tegas, wibawa, santun dan ramah terhadap warganya.

Selama menjabat Kepala Desa Bulurejo, sudah banyak program yang sudah dikerjakan dan dimanfaatkan oleh lapisan warganya, itu sudah terbukti taraf pendidikan dan perekonomian desanya dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Rokman Adi selaku Kepala Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang untuk masa Pilkades tahun 2019 akan maju kembali, karena desakan warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar beliau lanjut pada periode ke dua ini, karena masyarakat desa sudah tahu kinerja dan hasil yang telah di capai selama ini.

Saat di wawancarai oleh beberapa awak media, Senin (26/8/2019), beliau sampaikan kalau di periode kedua ini bila masih dipercaya memimpin Desa Bulurejo lagi pasti akan pegang tanggung jawab serta amanah yang di berikan oleh warganya agar lebih baik lagi dan akan melanjutkan program yang sudah ada serta tentunya inovasi yang baru untuk kepentingan desa selalu terbuka agar dimusyawarahkan untuk mencapai tujuan bersama membangun desa.

Pemuda dan lapisan masyarakat akan lebih dioptimalkan dalam segala kegiatan seperti padat karya yang mana semua pekerja berasal dari warga Bulurejo sendiri, untuk program warga miskin dan bedah rumah juga akan menjadi prioritas utama agar semua warganya lebih sejahtera.

Untuk itu ia minta doa restu dan dukungan dari warga Desa Bulurejo dalam mencalonkan kembali menjadi Kades Bulurejo. ”Program terkait warga miskin harus di dahulukan biar taraf hidup lebih baik untuk mencapai desa sejahtera dengan lingkungan yang sehat,” tuturnya.(Eko)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close