HE MR Djuyoto Suntani” Pulau Jawa Peradaban Tertua Dunia

Jawapes.com Nusantara – Para ahli antropologi yang melakukan penelitian di indonesia bisa dijadikan alasan bahwasannya jawa alias pula dewa adalah negari peradaban tertua di dunia.
Bahkan menurut HE MR Djuyoto Suntani, Presiden Perdamaian Dunia 202 Negara mengatakan bahwa leluhur orang Yahudi di Israel adalah Orang Jawa, yang hingga detik ini membuat orang yahudi menghormati orang jawa / jawata atau Jawotho.

Sabtu malam (29/06/2019) kepada pewarta jawapes melalui pesan WA Orang yang paling berpengaruh di planet bumi berdarah suku jawa yang meyakini masih keturunan dari bangsa Lemuria itu menyampaikan,” betul sekali, orang yahudi meyakini leluhur mereka berasal dari pulau jawa (negari yang memiliki peradaban tertua di dunia) , orang Yahudi sangat menghormati orang jawa, jadi tidak heran jika simbul simbul yahudi di bumi jawa masih terawat dengan baik, jawa dan Yahudi masih ada ikatan emosional yang sangat kuwat dan tidak mudah terlepaskan bagitu saja, walau dengan berjalannya waktu bumi jawa dipenuhi pemeluk agama baru.

Masih dalam penuturan HE MR Djuyoto Suntani,” Orang jawa jangan puas menjadi follower, orang jawa harus menjadi pelopor, karena Orang Yahudi yang di takuti Dunia adalah Keturunan dari Pulau jawa, Untuk memastikan pengakuannya (dari orang Yahudi di Israel), terjadilah sebuah perjanjian tingkat tinggi antara Presiden Dunia (HE MR Djuyoto Suntani) dengan Bapak Bangsa Yahudi (salah satu pendiri Negara Israel) dan mantan presiden Israel Mr Shimon Peres terkait Sejarah Jawa dengan Yahudi tegas HE MR Djuyoto Suntani. (Hamim)

Related Articles

Back to top button
Close