Diduga Proyek Siluman Kades Mujib Jadi Buah Bibir

Read Time1 Minute, 27 Seconds

Jawapes.com Pasuruan, Sudah beberapa minggu yang lalu kediaman wartawan di sabani beberapa warga suwayuwo yang intinya hanya ingin menyampaikan uneg uneg terkait pembangunan plengsengan yang ada di kebun tebu atau Tanah Kas Desa TKD, bahkan di kalangan tokoh LSM Kecamatan Sukorejo pun santer berbicara proyek yang di kerjakan oleh desa suwayuwo dengan menggunakan dana desa itu.

Tanpa berfikir panjang setelah mendapatkan informasi warga, akhirnya bersama tim liputan jawapes mulai mendatangi Lokasi yang di maksut oleh warga tersebut, walau sebelumnya pewarta dwi mingguan jawapes telah mencoba mewawancarai Mujib kepala desa suwayuwo, tetapi ditolak. Wal khasil akhirnya sore ini dari tim investigasi jawapes mendapatkan gambar lokasi pengerjaan tersebut dan sangat benar sekali, kalau papan informasi  proyek tidak terpasang di area plengsengan yang berbatas dengan jalan tol surabaya – malang tersebut.

Dengan kenyataan yang sesuai dengan laporan warga tersebut akhirnya pewarta berinisiatip mengirimkan foto lokasi kepada kepala desa Suwayuwo melalui WA , namun tidak ada tanggapan.

Saat awak media jawapes menghubungi  via selulernya, kades Mujib pun akhirnya memberikan tanggapat ang melakukan obrolan terkait pertanyaan warga masyarakat Suwayuwo

Kades Suwayuwo sangat kooporatif menjawab pertanyaan demi pertanyaan malam ini, ketika ditanya soal sumber dana hingga master plain wather boom Mujib kepada awak media Jawapes 28/6/2019 malam ini menyampaikan.

” yaa memang benar kami telah mengerjakan proyek plengsengan di tanah kas desa, di mana nantinya akan kami jadikan wahana baru, seperti pemandian yang akan kami ambilkan dari sumber lanang, juga masih ada wahana lain yang akan teraplikasi disana, sebelumnya pihak desa bekerja sama dengan bpk camat sukorejo dengan lokasi di Tegalsari area makam keramat buyut Tipah, tetapi karena satu hal akhirnya gagal, kini kami mencoba alternatip lain, untuk tahap pertama kami targetkan plengsengan dulu dengan menggunakan dana desa, yang kemudian akan kami kerjasamakan, untuk Side plain menyusul tegas Mujib. (Hamim)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close