Demi Menghindari LASBANDRA Kadis PUPR Rela Mangkir dari Panggilan DPRD Sampang

SAMPANG, Jawapes.com – Sikap tidak profesional mulai ditunjukkan kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) kabupaten Sampang sri andono sudono S.H.,M.H., pasalnya tanpa alasan yang jelas pihak kepala dinas seakan tidak mengindahkan surat panggilan yang dikirim Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komisi l dan lll.

Tidak ada pemberitahuan atau surat resmi yang dikirim, namun hal itu sudah menjadi catatan khusus bagi LSM Lasbandra selaku pelapor, bahwa dugaan telah terjadinya tindak korupsi dalam paket pekerjaan yang dilaporkan itu benar – benar terjadi.

Ketum LSM Lasbandra R.Saiful Rahmat saat ditemui awak media  menuturkan, pihaknya saat ini bersama tim terus melakukan komunikasi dengan DPRD.

“terkait mangkirnya kadis PUPR kita akan selalu di komunikasikan dengan DPRD, karena sudah jelas dari hasil temuan kami itu sudah mengarah kepada tindakan korupsi, bisa jadi Kadis PUPR tersebut  Ciut tidak bernyali dan dengan sengaja mengabaikan panggilan DPRD untuk menghindar dari kami”. Tegasnya.

Senada hal yang disampaikan ketua komisi l DPRD R.H.Aulia Rahman, menurutnya pihak DPRD akan bertindak sesuai dengan aturan yang ada, jika panggilan pertama tidak datang kita lanjutkan dengan panggilan kedua dan jika tetap tidak datang maka selanjutnya kita akan melakukan pemanggilan dengan melibatkan pihak terkait, kamis (31/1/2019).

“Hal itu akan kami lakukan sesuai dengan aturan undang – undang MD3 tentang prosedur pemanggilan, dan kami meminta kepada pihak manapun khususnya yang mendapatkan panggilan, agar bersikap profesional”, singkatnya.

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Dinas PUPR Kab. Sampang Sri Andoyo Sudono sulit ditemui, dikonfirmasi vis telefon selulernya tidak aktif

(Fan/Tim/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close