Caleg PKS Meriahkan Acara Sedulur Jokowi Sampang

Jawapes.Com Sampang – Kemeriahan acara ‘Pemantapan Suara Kemenangan Jokowi-Ma’ruf’ relawan Sedulur Jokowi (SJ) Sampang yang digelar di Hotel Panglima, Kabupaten Sampang begitu gegap gempita, Kamis (7/3/2019).

Pasalnya, salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Keadilan Sejahtera Dapil Madura, H.Haryono Abdul Bahri turut serta memeriahkan acara tersebut.

Meski dalam sambutannya tidak begitu terdengar lantaran isi ruangan dipadati oleh para relawan yang menghadiri.

Kendati demikian, dengan tampilnya sosok Tokoh Masyarakat setempat tersebut telah membawa hangatnya suasana.

Sementara, Sekretaris SJ Sampang, H.Ahmad Zarkasi Rohan menilai hal itu merupakan hal yang wajar. Bahkan dengan hadirnya sosok yang digadang-gadang mampu maju mewakili rakyat Madura itu, bisa menjadi suatu acuan jika pesta demokrasi lebih berwarna.

“Saya rasa hal itu wajar-wajar saja, bahkan bagus toh?. Sebab hadirnya beliau telah memberi warna dan pemahaman jika politik itu indah,” kata H.Zarkasi dibalik seluler.

Selain itu, pihaknya sangat menerima hal itu, sebagai suatu bagian kebebasan dalam memilih Capres-Cawapres pada 17 April mendatang.

“Kalau beliau memilih Jokowi-Ma’ruf apa yang salah?. Lagi pula suara hati tidak akan sama antara satu dengan yang lain, meskipun beliau berangkat dari Partai Politik (Parpol) kubu sebelah,” tutupnya. (tim/Red)

Bagikan berita ini