Bupati Lumajang Halal Bi Halal Dengan Keluarga Besar SD Al Ikhlash

Read Time1 Minute, 15 Seconds

Jawapes.Com, Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML, meresmikan gedung lantai 3 SD Al – Ikhlash di Jalan Bengawan Solo No. 68 Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, Sabtu (15/6/2019).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati yang bertepatan dengan acara halal bi halal keluarga besar SD Al Ikhlash.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan panggilan Cak Thoriq, menyatakan bahwa lembaga pendidikan Al – Ikhlas merupakan lembaga yang menyiapkan calon – calon pemimpin dengan meningkatkan kualitas umat hingga menguatkan aqidah serta akhlak masyarakat Lumajang melalui program pendidikan sehari penuh/full day school.

Menurutnya, tidak sedikit keluarga ASN Pemkab atau Dinas Pemerintah hingga TNI, Polri memilih Al – Ikhlash sebagai pilihan utama tempat pendidikan bagi putra – putrinya.

“Saya berharap semoga Al – Ikhlash menjadi lembaga yang memiliki dedikasi yang baik dalam ikut sertakan mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

“Saya titipkan putra – putri terbaik, wali murid masyarakat Lumajang kepada Yayasan Al – Ikhlash, khususnya lembaga pendidikan Al – Ikhlash. Semoga terus amanah dan istiqomah dalam menjaga kebaikan,” imbuhnya.

Direktur Lembaga Pendidikan Al – Ikhlash, Drs. Yos Sudarso, MM., berharap semoga kedepan lembaga Al – Ikhlash dapat memperluas sekolah, sebagai wujud dan bentuk dukungan untuk memajukan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia. Dengan harapan dapat membentuk lembaga pendidikan yang berkualitas dengan membangun karakter muslim yang mandiri, kreatif dan berprestasi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al – Ikhlash, Hj. Anisah Khodijah Ari Mujianto, berterimakasih kepada Bupati yang sudah hadir dan meresmikan gedung lantai 3 unit SD Al – Ikhlash yang baru selesai dibangun.(Eko)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close