Berita Koran Jawapes Jadi Minat Baca Siswa Dan Dewan Guru

Jawapes.Com, Pasuruan,  – Budaya komunikasi serta pendekatan kepada para siswa, ternyata menjadikan jurus ampuh untuk membangkitkan minat baca para pelajar, terbukti pagi ini, Sabtu (22/6/2019) pukul 07:00 WIB, berita koran jawapes jadi rebutan anak-anak siswa pelajar SDN Suwayuwo 2.

Beberapa berita jujugan pagi ini yaitu laka lantas SDN Suwayuwo 2 dan foto HE Mr Djuyoto Suntani Presidan Perdamaian Dunia 202 Bersama Sangheyang Hamim yang lagi viral di youtube.

Hal senada di akui oleh Anharul Huda Kepala Sekolah SDN Suwayuwo 2 kepada awak media Kepala Sekolah menyampaikan, memang benar, pagi ini para siswa-siswi dan dewan guru sedang menikmati berita koran Jawapes lantaran pihak kami telah menunggu berita yang diketengahkan koran ini, yaitu terkait laka lantas yang meninpa pada anak didik kami yang lagi viral di youtube dan isu HE Mr Djuyoto Suntani Presiden Dunia yang sudah menjadi tontonan anak anak di youtube.

“Sebagai kepala Sekolah tentunya kami menghimbau kepada para siswa agar berhati hati saat menyebrang, kami menganjurkan kepada para siswa dan wali murid untuk menggunakan jembatan penyebrangan yang telah di bangun oleh pemerintah daerah dan sampoerna yang berada di halte sampoerna, selanjutnya untuk membatasi siswa kecanduan permainan di Hp,” kata Kepala Sekolah SDN Suwayuwo 2.

Kepala Sekolah juga menghimbau kepada siswa untuk lebih banyak belajar dengan membaca buku dan beberapa berita berita seperti koran dan seterusnya untuk menghindari radiasi Hp yang membahayakan kesehatan mata.

“Sebagai kepala sekolah kami merasa berterimakasih kepada media jawapes karena telah membantu dan mendampingi pihak sekolah dalam hal pengawasan siswa siswi melalui pemberitaan,” tegas Anharul Huda. (Hamim)

 

Related Articles

Back to top button
Close