Akhirnya SDN Suwayuwo ll Berduka Cita

Read Time1 Minute, 25 Seconds

Jawapes.com, Pasuruan – masihkah pembaca ingat korban laka lantas SDN Suwayuwo ll yang menimpa anak kelas 1 beberapa hari lalu???

Mendengar kabar korban meninggal dunia Anharul Huda Kepala Sekolah SDN Suwayuwo ll langsung sock dan berduka cita mendalam, serta berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa pada pengguna jalan nasional Surabaya – Malang khususnya di area km 52 depan Sekolahnya.

Malam ini jum’at 28/06/2019, kepada pewarta Jawapes Atas nama mewakili Pihak Sekolah menyampaikan,’ duka cita yang mendalam, saya besok mau menghubungi orang tua (wali murid Almarhum dulu) karena kami yakin pihak keluarga saat ini dalam keadaan masih berduka dan sibuk menemui pelayat yang lagi takziah, lagi pula, saya juga baru pulang dari bintek.

Tetapi, malam ini para dewan guru dan paguyuban bisa hadir ke pemakaman. Inshaa Allah saya besok pagi bisa ketemu sama keluarganya.

Saat dikonfirmasi terkait yang menimpa korban, Kepala sekolah pun menerangkan,’ jelasnya saat di bawah ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang sebagian dewan guru seketika itu langsung saya ajak besuk, sedangkan informasi yang saya dapat dari orang tuanya Kalau nanda Reva yang dikeluhkan bagian dadanya ( pas bagian yang tertabrak itu), hingga paru2 nya ngalami semacam pendarahan sehingga harus dibantu pernafasan melalui mulut kayaknya kurang berhasil yang akhirnya hrs lewat opersai bedah begitu informasi yang kami dapat dari ayah nya beberapa hari yang lalu.

Atas kejadian ini, atas nama pihak sekolah kami turut berduka dan prihatin dengan kejadian ini, Untuk ke depan harus kita upayakan, agar ruas jalan depan sekolah itu setidaknya minta kepada pihak terkait untuk bisa dipagari agar penyebrang jalan bisa memanfaatkan jembatan layang yang sudah di siapkan oleh pemerintah daerah yang bekerjasama dengan perusahaan sampoerna tbk, dan semoga tidak ada korban lagi di kemudian hari tegas bpk Kepala Sekolah. (Hamim)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close