1 Juli 2019, Ini Yang Di Lakukan Polresta Pasuruan

Read Time45Seconds

Jawapes.Com, Pasuruan– Bertepatan tanggal 1 juli HUT Bhayangkara ke 73, Polrest Pasuruan Kota upacara kenaikan pangkat puluan anggota Polisi Polresta Pasuruan.

Kegiatan yang juga di hadiri langsung oleh Kapolresta Pasuruan AKBP Agus Sudariyatno ini di laksanakan bertempat di halaman gedung Abdul Rahman Saleh komplek Mapolresta Pasuruan, Senin (1/07/19).

Adapun beberapa anggota yang di lantik dan mendapat kenaikan jabatan dari AKP ke Kompol yaitu: Kabag Ops Kompol Hari Subagyo, Kapolsek Bugul Kidul Kompol Paulus Sujatmiko, Kompol Teguh Kapolsek Pohjentrek, dan yang lain anggota Bintara serta PNS POLRI.

Menurut Kapolresta Pasuruan AKBP Agus Sudaryatno mengucapkan selamat bagi anggota polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat, dan agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

“Selamat bagi rekan-rekan yang naik pangkat, semoga ini memacu lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” terang AKBP Agus kepada tim jawapes

Kegiatan yang di tandai dengan surat keputusan, dan penyiraman air bunga oleh Kapolresta, pejabat dan Bhayangkari ini berlangsung lancar dan khidmat. (Tsu/Syam)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Related Articles

Back to top button
Close