Ruwatan Desa Pabean Kec Sedati Menghadirkan Cak Nun Dan Kyai Kanjeng

Jawapes Sidoarjo – Dengan tema “Ngresiki Deso, Ngresiki Ati” acara ruwatan desa dan sedekah bumi yang diselenggarakan oleh desa Pabean kec Sedati, Kamis (12/10/2017) berlangsung sangat meriah karena menghadirkan Cak Nun alias Emha Ainun Nadjib dan Kyai Kanjeng. Ruwatan desa ini dihadiri Bupati dan Wabup Sidoarjo beserta forkopimda, Camat, Danramil, Kapolsek Sedati dan ribuan masyarakat yang datang memenuhi lapangan sepak bola desa Pabean dan ingin menyaksikan secara langsung penampilan Cak Nun didampingi Novia Kolopaking.

Subandi selaku kepala desa Pabean dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ruwatan dan sedekah bumi ini dilaksanakan dengan tujuan agar desa ini menjadi makmur dan rejeki akan selalu lancar. “Dan saya juga berterimakasih kepada Cak Nun yang akan memberikan tauziah dan wawasan serta petuah kepada warga desa Pabean, saya juga berterima kasih atas para tamu undangan yang hadir dan juga para sponsor hingga bisa terlaksana acara ini”, ujarnya.

Acara yang berlangsung sekitar empat jam ini diselingi petuah juga ada beberapa lagu yang dinyanyikan Novia Kolopaking, membuat masyarakat yang melihat dan mendengar menjadi sorak gembira serta suasana yang sangat meriah. Dan di akhir acara Cak Nun juga memberikan wejangan kepada semua yang hadir. (Tyaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *