Kadinsos Gresik Buka Launching Pasar Rakyat Pesisir Utara

Jawapes Gresik – untuk meneladai kearifan lokal masyarakat pesisir utara gresik ada berbagai cara. Kamis (12/10/2017) pukul 15.00 WIB di selenggarakan gema sholawat dan launching pasar rakyat di Desa Bendaten Kecamatan Bunga Kabupaten Gresik.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik, H. Sentot Supriyohadi, M.MA. Dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya pasar rakyat tersebut, “ Kegiatan ini meskipun swadaya akan tetapi mencerminkan naluri kerelawanan sosial, kami berharap para mitra sosial responsif terhadap permasalahan sosial, tidak boleh ragu, yakin dan selalu semangat mengabdi,” harap sentot.

Acara yang berlangsung tiga hari tersebut di hadiri sejumlah tokoh penting, antara lain; Tim Kemensos RI, Tim Penggerak PKK, , PERWOSI, Dinas Kesehatan, Disperindagkop, Lesbumi, Akademisi Budaya, Binaan Sosial, penerima manfaat bansos (UEP, PKH, KUBE) dan masyarakat pesisir utara. Kegiatan yang di tutup dengan dialog masyarakat oleh Lesbumi Gresik ini di harapkan mampu menjadi pondasi industrialisasi masyarakat di kawasan pesisir utara kabupaten gresik. (mazz jazz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *